nyekerman

–Sebelum nulis ini, gue udah melakukan ritual khusus, yaitu ketok-ketok meja terus ketok-ketok kepala sambil baca mantra “amitamitcabangbayi”.  Demi menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Karena efek tulisan ini akan menjadi dahsyat dan maknyos klo ga baca mantra penolak bala terlebih dahulu.

Hari ini gue dan pasangan gue, aji [bukan nama sebenarnya hahaha] abis merayakan hari jadian kita dengan makan malam sangat romantis [bukan arti sebenarnya]. Merayakan hari jadi di tempat kawinan orang bikin gue berasa kalo gue yang punya acara. Sifat HM gue nongol seketika.

Ini adalah kali pertama kita ngerayain hari jadi di sponsorin orang alias makan di kawinan orang. Boleh dicoba nih buat pasangan yang lagi cekak dan kebetulan ada temen yang nikah. Bisa juga buat acara ulang tahun. Undang aja semua temen lo ke resepsi itu. Ajak makan-makan juga. Berbagi kebahagiaan ga salah kok. [tapi kenapa nebeng di acara orang. hahaha]

Okedokey yo maaan. Abis makan kan kenyang tuh, terus ngantuk deh. Mantab. Tapi doi harus mengembalikan putri ke kastil dulu. Perut udah penuh sama makanan 3 hari yang dirapel di hari ini. Bodo amat deh nih masalah perut yang kenyang dan buncit. Besok diet lagi biar tubuh gue kembali seperti Olla Ramlan.

Di jalan mau pulang, motor gue bukanlah satu-satunya motor di jalan itu. Tapi ada satu motor yang jalannya, swaaaang…swiiiiing…syuuuung.. Gowel kiri-gowel kanan. Dan gue berspekulasi, pengendara motor itu cacingan. Pantatnya gatel jadi bertingkah laku seperti itu. Aji malah bilang supirnya ambeyen. [gue udah bilang kan kalo aji itu bukan nama sebenarnya?]. Ya sudahlah, gue doain buat itu pengendara, semoga cepat sembuh dan segera menemukan jalan yang benar.

Selain pengendara caciangan ambeyen ajaib itu lewat, gue malah ngeliat atraksi debus yang hebat tiada tara. Dua orang perempuan naik motor tanpa alas kaki. Sungguh fenomena yang langka. Apalah daya, saat itu gue lupa bawa kamera. Lain kali ga lupa lagi deh.

Gue baru inget sesuatu. Di baju mereka ada tulisan reog ponorogo. Hoooo, ternyata mereka abis latihan reog. Tapi nyeker booo. Jangan-jangan mereka masih merasa naik motor itu sama kaya main reog. Sial. Gue sadarnya telat. Kalo gue sadar pas deket tersangka itu, gue akan ……………………………………………*mikir*…………………………………………………………………….*masih mikir*……………………………………………………………………………………………………………..*belom selese mikir*…………………………………………………………………………………..

Leave a Reply

