lebih bernyawa.. maknyos

Haduh, haduh. Ini namanya harakiri. Malem-malem disaat suasana hati lagi ga beres, gw pasang musik dari laptop yang ga bisa nyolok flash disk ini a.k.a laptop aji. Ada lagu yang sangat sering gw denger jaman dulu gw masih sekolah. “FIXING MY BROKEN HEART”. Seharusnya rasanya sama aja dengan beberapa tahun lalu, tapi entah kenapa lagu itu seakan lebih “bernyanyi”. Padahal suaranya rada-rada cucu cahyati alias agak-agak sember gitu.  Mana layar laptopnya sering putih-putih melati ali baba. Dan tumben-tumbenan ada lagu beginian di laptopnya.

Udah gitu, sebelum lagu ini diputer, gw lagi gedek-gedeknya ama ini laptop gara-gara ga bisa burn CD. Hati ini makin ajaib pas denger lagunya langsung dari youtube sambil baca-baca liriknya.

Stop denger-denger lagu ini dulu. Cari lagi lagu apa yang ada di laptop ini. WOW.. Ternyata ada SECONDHAND SERENADE – YOUR CALL.. Pasang lagi.. Tanpa perlu buka youtube atau cari liriknya, dengan suara yang sama sembernya dengan yang sebelumnya, lagu ini juga tetep terdengar lebih “bernyawa”. Ada apa ini ada apa? Lagu-lagu ini menggiringku kepada rindu.. hahaha.

Dan gw pun membaca blog seseorang.

*berubah jadi dida yang mellow* Mata ini tidak basah, namun hati ini pilu sekali. Aku dibawa kembali, di tarik menuju masa-masa dimana aku sudah puas dengan tangisan. Aku diajak masuk lagi ke waktu dimana aku membenci banyak orang, termasuk membenci diriku sendiri. Aku dipaksa memasuki kenangan yang membuatku menyalahkan dia, aku, dan sang waktu.

Aku pun menghela nafas. Berharap rongga dada ini sedikit melebar. Karena rasanya oksigen yang ku hirup tak cukup. Aku tidak pernah merasa menyesal telah memiliki mimpi yang sama.

Tidak.. Aku tidak akan menukarkan kebahagiaan yang telah aku bangun ini dengan setetes air mata.

You really know where to start
Fixing a broken heart
You really know what to do

yup. Sepenggal lagu itu. Dan bagian lainnya membuat aku harus me… *aaaaarghhh,,  gw de javu*. Yak, pada akhirnya, gw harus merelakan setetes air mata hilang begitu saja.

Di tutup dengan

I was born to tell you I love you
and I am torn to do what I have to, to make you mine
Stay with me tonight…

Leave a Reply

