lose balancing part 1

Gue emang orang yang bermasalah ama yang namanya keseimbangan. Apa salahku? Apa salah ibuku? Hidupku di rundung pilu.. Stop. Ini bukan lagu WALI. Ini soal keseimbangan. Bakal jadi tulisan yang serius ga ya.

Dia wali, bukan begitu deh nulisnya tapi diawali. Tapi kok tetep aja kedengerannya WALI. Waah, gawat. Pokoknya, tiga hari yang lalu muka gue menyatu dengan tembok kamar mandi. Gue keilangan keseimbangan di tempat yang hanya gue kunjungi sesekali itu. Goyang kiri-goyang kanan mempertahankan keseimbangan. Lompat-lompat. Dan akhirnya muka gue nempel di temboknya. “Cleb”. Berhasil deh mempertahankan keseimbangan.

Mungkin gara-gara itu juga ketidakseimbangan berpengaruh pada idup gue. Hati-hati kalo ampe berpengaruh ke lingkungan sekitar. Setelah adegan mempertahankan keseimbangan yang sukses itu, malam harinya gue mengarungi bekasi-jakarta tengah malam hanya dengan 45 menit saja sodara-sodara. Cuma gara-gara ngambil kamera digital. Ini masih waras kok gue rasa. [pengen masukin gambar, itu camdig ngilang lagi]

Meski ga ada korelasinya. esok hari gue naik angkot. Di tengah jalan, angkitnya berenti. Gue kira ada apa gitu. Ga taunya itu supir mau beli kue. Ckckckc.. Ini adalah trend baru Secara gue udah lama banget ga ngangkot.

Masih masalah ga seimbang antara jam kerja dan jam istirahat. Semua ga seimbang dan bener-bener ga seimbang. Dimana jam melek gue lebih lama daripada jam tidur. Begitu juga jam ngerjain skripsi sama jam main. Lebih banyak main daripada ngerjain skripsi. Oh Tuhan, ampunilah hambamu ini.

Dan gue masih terhenti pada masa lalu yg ada. Maunya bergerak maju. Dengan sisi GR gue, gue rasa wanita itu tuh gue wanna be deh. Secara style gue diikutin mulu.. Cape deh.

Leave a Reply

