pasca javarockin’land

Dari judul aja udah ketauan banget. Gue pamer. Emang iya. Emang gue pengen pamer. Haha. Ga penting banget ya. Kaya masih muda aja. Tapi emang gue masih muda kok. Berdasarkan pengendalian emosi, gue masih belom bisa ngedaliin emosi. Dan itu tandanya gue masih muda belom dewasa.

Super sibuk banget jadi orang. Lebih tepatnya sih sok super sibuk. Butuh istirahat. Udah dua hari tepar di tempat tidur. Pas bokap nanya keadaan gue, gue cuma jawab, “ngantuk, Pa”. Bokap gue ga begitu aja percaya. Secara anaknya tepar 2×24 jam masa cuma ngantuk. Alis bokap gue turun naik. Idungnya kembang kempis. Gue malah heran. Bokap gue kanapa ya.

Kita urutkan kegiatan gue. Pertama, gue begadang tiga hari berturut-turut. Mulai dari 27 juli ampe 30 agustus. Ini adalah begadang dalam arti sebenarnya. Tidur jam 6 pagi dan bangun jam 8 pagi. Cuma 2 jam. Setelah itu, ada aja kegiatannya. Hasilnya, jumat badan gue panas. Tapi langsung sembuh malam harinya. Dan analisa gue menyimpulkan, gue udah sembuh dan cuma butuh istirahat.

Tanggal 2 agustusnya, gue latihan gabungan. Maklum anak silat. Gue masih mengklaim diri gue udah sehat walafiat. Nyatanya, gerakan gue mirip zombie. Tapi setelah itu, gue merayakan hari jadi gue. Pulang jam 22.00. Tidur ga malem lagi kok. Cuma jam 01.00.

Kemudian, tanggal 8 agustus, gue nonton javarockinland cuuy. Seneng banget bisa liat secondHANDserenade dan dipaksa liat MR.BIG. Nyampe rumah jam 04.00 [dibaca : jam empat pagi]. Biasanya kalo pulang malem, pintu rumah udah di kunci. Gue harus gedar-gedor dulu biar dibukain. Kali ini lebih ajiiiib. Pintu ga di kunci. Ternyata orang rumah belom tidur. Eh, maksudnya udah pada bangun. Hahaha.Berarti itu udah tanggal 9 agustus ya.

Pagi harinya, tepatnya jam 05.30, gue udah bangun lagi. Siap-siap buat ujian kenaikan tingkat silat. Di sana sih cuma duduk. Tapi gw harus menjinakan dua buah laptop dan input nilai buat tau siapa yang lulus siapa yang enggak lulus.

Dan semua kegiatan itu, saya akhiri dengan tepaaaaar.. Ehiya, mas dimas dapet BB. Saya jadi pengen.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s