i love number nine

Gue suka nomer sembilan. Mungkin beberapa orang bertanya menagapa gue bisa suka nomer sembilan atau bahkan ada orang yang tidak peduli mengapa gue gue angka sembilan. Dunia ini memang selalu ada dua hal yang bertolak belakang.

Oke, angka sembilan itu berawal saat semeseter pendek tiga tahun lalu. Saat itu, gue lagi sibuk-sibuknya ngurus ini dan itu. Apakah ini dan itu yang lagi gue kerjain? Kepengurusan SIGMA TV, kuliah metlit, semeseter pendek, gue lupa apalagi. Sebenernya sih ga sibuk, tapi karena belom pernah di jalanin jadi berasa sibuk sendiri.

Pernah kan ngerasain kenapa semua kegiatan numpuk banget padahal biasa aja.

Well, waktu itu siang hari di dalam ruangan yang panas, cuma ada satu kipas angin, gue ikut kuliah semester pendek. Gue ama salah satu temen gue berdiskusi saat kuliah berlangsung.3

Gue : eh, kayaknya kita sibuk banget ya. Banyak tanggung jawab yang mesti kita kerjain nih.

Dia : iya nih. Gue juga ngerasa gitu.

Gue : gimana klo kita list apa aja yang musti kita kerjain. Nanti kita tukeran.

Dia : Oke.

Waktu itu gue nulis sembilan hal diantaranya : tanggung jawab gw sebagai anak, ngerjain proposal metlit, acara SIGMA, paper kuliah, dan seterusnya sampe gue berhenti di nomer delapan. Mata gue mengelilingi ruangan, kali aja ada lagi yang musti gue tulis.

AHAAA.. Gue menuliskan satu hal di nomer sembilan dan gue menyudahi list ga penting itu. Ternyata, temen gue itu juga udahan.

Saat kuliah selese, gue dan temen gue itu sepakat buat bacain apa yang kita tulis. Kita bacain yang keras secara bergantian.

Dia baca nomer satu, gue baca nomer satu. Hal yang harus diselesaikan antara kita berdua beda.

Lanjut. Dia baca nomer dua,  gue baca nomer dua. Dia baca nomer tiga, gue baca nomer tiga. Dia baca nomer empat, gue baca nomer empat. Dia baca nomer lima, gue baca nomer lima. Ampe ke nomer delapan. Dan kagak ada yang sama antara gue dan temen gue itu.

Gue melanggar kesepakan saat dia membacakan nomer sembilan malahan pasang muka kaget dan ketawa manis. Gue cuma ngasih kertas gue ke temen gue itu.

tulisannya:

TEMENNYA RESKA

temen gue itu ikut kaget.. Dia juga nulis “TEMENNYA DIDA” di nomer sembilan. Kita berdua tambah kaget, soalnya dia dan gue juga cuma nulis sembilan hal yang akan kita kerjakan dalam waktu dekat ini.

Apa ini yang namanya kontak batin? Haha

Leave a Reply

