Semua serba pemula

ceritanya, papa baru beliin saya D-SLR. Standart kok.. Cuma nikon D3100 *mesam-mesem*… Saya jadi pengen ngulik soal foto-foto. Karena udah punya kamera, saya berniat berlatih. Udah nih berlatihnya, eeeh ternyata saya lupa kalo saya belom bisa menggunakan aplikasi photoshop atau aplikasi yang bikin foto jadi makin keren *musik horor*.. Berbekal jaringan internet dan situs Mbah Gugel, saya belajar sendiri. Sekarang, saya mau pamer hasilnya. Namanya juga amatir, pemula banget. Tapi kan ga ada fotografer super profesional kalo ga melewati tahap amatir kan?!

model ini juga model amatir, di foto oleh fotografer amatir dan di edit oleh editor amatir.. haha.. baru belajar teknik edit dua tone dalam 1 gambar… sekali lagi ya? boleh ya

mulai kecapean.. 100 kali jepret cuma 10 yang oke. haha

korban model amatir pada sesi ini mulai putus asa karena sang fotografer mulai kehilangan akal sehatnya bingung cari sudut yang ciamik.. maklum, namanya juga amatir.

Dengan ini, saya siap menerima opini dan kritik publik. *gigit-gigit bungkus chacha*

Advertisements

3 thoughts on “Semua serba pemula

  1. Baguuuuuuuuuus…..!
    Rian jg mau nyusul jeprat-jepret, ah.
    Siapa, tuh, modelnya? Heheh.

  2. Ayo. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s