(Tidak Ingin) Menghapus

Blog ini adalah catatan pribadi saya. Kalau pun sampai tersebar, itu bukan tujuan utama mengapa saya menulis di blog. Oleh sebab itu, apa yang saya tuliskan tidak ingin saya hapus. Tapi kali ini, rasa ingin “MENGHAPUS” itu muncul sangat besar. Saya terlalu menempatkan sesuatu hal dalam posisi yang sangat berharga. Sampai-sampai saya lupa seberapa pentingnya.

Yang harus saya ingat, saya ini DIDA. Manusia biasa. Bukan pusat dunia. Tidak mungkin semua harus tertuju kepada saya. Saya hanya hidup dengan baik dan berharap mati dalam keadaan baik.

Ah..! Setiap rangkaian hidup ini kan cerita. Seperti rantai yang terus tersambung. Hidup ini rangkaian. Jika tidak bisa memulainya dengan indah, maka ada pilihan untuk menjalaninya dengan indah. Bahkan, terkadang prosesnya bisa lebih indah daripada hasil yang hendak dicapai.

turut berduka atas kekalahan TIMNAS INDONESIA. Tanpa mengurangi rasa hormat, MERDEKA!

Leave a Reply

