Bahagia dalam Dota

Apa itu bahagia? Arti bahagia itu sendiri sebenarnya tidak mengenal kata berhenti. Setiap orang bisa mendefinisikan arti bahagia dengan cara yang berbeda. Saya mencoba mendefinisikannya berdasarkan situasi. Kali ini, saya akan coba mengartikan apa itu BAHAGIA buat saya dengan perspektif dota.

Bahagia bagi saya adalah:

ketika saya bisa menjadi wartawan kembali dan berada di satu lingkungan kerja yang sama dengan DOTA.

ketika kami bisa bersenang-senang bersama.

ketika Mba Ida menyelesaikan novelnya dan menemukan lelaki beruntung yang mendapatkannya.

ketika Vina mendapatkan pasangan yang menyayanginya.

ketika Corry bisa memutuskan suatu masalah dengan dewasa.

ketika  Kak Arya bisa membahagiakan orang disekitarnya.

ketika Mas Rangga berhasil mewujudkan mimpinya.

ketika Rico sudah berhasil menjadi soleh dan meraih cita-citanya.

ketika Bang Dipta membuat sebuah perusahaan penerbitan.

ketika Kokoh Renhard selesai membuat film bertokohkan Danbo.

ketika Kayu berhenti menggalau dan menemukan tambatan hatinya.

ketika Ican sukses di dunia broadcasting.

Bahagia adalah ketika benar-benar duduk dalam formasi ini.

Bahagia adalah ketika formasi ini sudah lengkap terisi.

Bahagia adalah ketika sejauh mata memandang, yang  saya lihat adalah mereka ini.

Tetapi, yang paling membuat saya bahagia adalah membuat mereka bahagia, melihat mereka bahagia.

DOTA.

Leave a comment