Misteri Suara dari WeSe (part 1)

Ada tulisan pesenan dari “anak atas”. Jadi, ruangannya sekarang dipindahin. Tadinya di lantai 3, pindah jadi ke lantai 2. Dan itu bersebalahan sama toilet perempuan. Temen saya yang pesen tulisan ini kebetulan cowo-single-super-ganteng-agak-sedikit-labil. Tentu saja ruangan yang dipindahin itu bisa mendatangkan rejeki buat dia. Apa lagi bila dia lagi cari calon pendamping hidup di usia muda tttsaaahh!

Ceritanya, saya mau kasih tips buat dia untuk milih pasangan dari suara pipisnya. Agak vulgar sih. Dan ini akan jadi tulisan yang mencemari blog saya, blog yang kaya akan ilmu pengetahuan (pret! duuut!). Jadi dia punya pertimbangan lain untuk cari pasangan, selain mengandalkan indra penglihatan tetapi juga indra pendengaran.

Kita samakan persepsi dulu ya. Semua cewe yang masuk kamar mandi itu tujuannya pipis. Harus itu dulu. Ga ada tujuan lain selain pipis. Pokoknya semua kita anggap begitu. Tanpa ngeliat bentuk fisiknya kita bisa tau gimana orangnya. Yang harus dipastikan adalah orang yang masuk toilet itu wanita. Bukan laki-laki yang salah masuk toilet.

Pintu kamar mandi udah bunyi kekunci nih ya. Tapi kok ga ada suara apa apa selain flush. Nahloh! Kemana suaranya ya. Kalo ada cewe yang suara pipisnya sangat ga terdengar, cewe ini adalah tipe cewe yang sangat bisa jaga rahasia. Bahkan suara pipisnya aja rahasia. Tapi agak susah punya pasangan kaya gini. Dia bisa punya banyak rahasia yang lo ga tau. Harus agak-agak kepo dikit supaya tau nih cewe kaya gimana. Cewe yg pipisnya kaya gini biasanya perfect secara fisik. Dia tipe yang detail, perfectionis, dan sangat misterius. Bahkan suara pipisnya aja nyarisss tak terdengar.

Lawan dari itu, ada cewe yang suara pipisnya berisik banget. Braggbruggedebrug! Ga tau itu pipis apa main silat. Kudu siap-siap kalo mau deketin cewe yg suara pipisnya gini. Suara pipisnya itu mengindikasikan kalo cewe itu punya sifat sradak-sruduk dan ceroboh. Pipisnya aja ampe kaya tauran sekampung. Jangan-jangan pas keluar kamar mandi, pohon dan kebun basah semua. Cewe kaya gini pinter ngeramein suasana. Dia juga tipe ekstrovert. Hahaha. Bahkan dari suara pipisnya. Kalo secara fisik sih bisa diterawang rambutnya acak-acakan, tp menarik. Lucu gitu. Kaya Isabella Swan yang abis panjat pinang. Kamu harus siap jadi tameng begitu dia diajak makan dan semua mata tertuju padanya karena numpahin air. Tetep gemesin karena ukuran badannya yang mungil.

Nah, ada cewe yang suara pipisnya dikit-dikit. Crut! Crut! Crut! Cewe kaya gini biasanya irit dalam hal duit. Pipisnya aja dicicil. Cewe kaya gini bisa diduga berkacamata dan sangat teliti. Kalo dari segi fisik, mama loreng nerawang dulu. Cewe yg suara pipisnya irit-irit biasanya langsing. Makan irit menyebabkan ukuran tubuhnya tidak berlebihan. Kalo kamu deketin cewe kaya gini, dijamin ga ngabisin duit. Cocok buat kamu yang gajinya pas-pasan, hatinya juga pas-pasan. Pas hanya untuk dia seorang. Seeedaaapp!

Ada yang masuk toilet terus suara pipisnya bernada. Ada harmonisasi. Nah, yang kaya begini butuh kecermatan. Agak susah kalo kamu ga ngerti jenis suara. Paling engga, tau lah jenis suara wanita. Ada jenis suara sopran, messo-soprano, atau alto.

Kalo jenisnya soprano, cewe ini termasuk cewe yang keren piseun! Dia sangat suka nyuruh-nyuruh “tolooong ambilin pulpen yang di sanaaaa~!” Dan lo akan nurut karena suaranya udah bikin pengeng. Daripada ga diturutin malah makin panjang. Tapi cewe yang suara pipisnya jenis soprano itu cewe luar biasa. Dia bisa mencapai nada tersulit, begitu juga dengan menghadapi masalah terumit. Cewe yang pipisnya begini biasanya punya badan rada semok. Padat bergizi, empuk bergizi lah. Kamu yang manja, sangat cocok bila berpasangan dengan perempuan dengan suara pipis begini.

Itu kalo soprano. Kalo suara pipisnya messo-soprano ini tipe-tipe cewe Vetty Verra, alias cewe yang sedang-sedang sajaaa. Gimana sih cewe yang kaya gini? Terlalu gemuk, engga. Terlalu kurus, engga. Yang sedang-sedang sajaaaaa~..! Biasanya pake poni dora kaya Vetty Vera lah yaaa. Ga terlalu ribet lah kalo milih pasangan dengan suara pipis yang sedang-sendang saja. Bagimana? Bagaimana ya? Oke!

Nah, gimana kalo pipisnya berjenis alto? Cewe yang suara pipisnya rada-rada ngebas itu biasanya cewe tomboi. Kalo lo suka cewe yang kadar maskulinnya dominan, pilih cewe yang kaya gini nih suara pipisnya. Biasanya cewe yang kaya gini rambutnya bondol kaya Natalie Imbruglia, jalannya petatantang-petenteng, dan supel. Pergaulannya luas banget. Jumlah temennya lebih banyak daripada jumlah sepatunya. Lo harus terima resiko dia lebih milih jalan ama temennya dibandingin ama lo. Tapi sebandinglah kalo dia lo ajak nongkrong bareng, apalagi klo lo punya genk punk di depan gank. Asik banget dan ga malu-maluin.

Sekarang, suara pipis yang mirip kaya air terjun. Cuuuuurrr! Panjang gitu. Tipe-tipe kaya gini tuh biasanya gampang banget bikin orang jatuh cinta ama dia. Suara pipisnya aja mempesona. Mungkin aja kamu jatuh cinta pada pandangan suara pertama. Tapi, suara yang kaya gini tuh identik dengan gaya pipis berdiri. Kalo ampe kamu denger suara pipis yang kaya gini, kayaknya kamu perlu turun tangan buat mastiin langsung yang masuk toilet cewe itu bukan laki-laki. Jangan ampe udah kagum, eeeh yang keluar bekumis. Hahaha..

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s