Obituari

10 hari kemudian. Saya rasa saya masih bertugas di Singapura. Entah bagaimana bentuk negara yang selama ini belum pernah saya kunjungi. Dan, bagaimana rasanya keluar negeri bersama orang yang tidak dekat dengan saya.

10 Bulan kemudian. Udah kerja di tempat yang lebih enak dan ga ngepot lagi seperti sekarang ini. Uang sudah mulai kekumpul dan siap punya kehidupan dengan laki-laki pilihan. Laki-laki yang baik, yang beriman. Amin

10 tahun kemudian. Saya sudah memiliki anak berumur 3 tahun, dari pernikahan sama laki-laki yang saya terima dengan ikhlas. Nama anak pertama saya  yang berjenis kelamin laki-laki itu harus mengandung “desmosedichi” karena saya suka Stoner.

OBITUARI Didakochan 

Allah Maha Adil, Dia tahu apa yang saya butuhkan. Semoga Allah mengizinkan saya dan keluarga saya dan saudarasaudara saya sebagai penghuni surgaNya…

*diiringi lagu dream theater – The Spirit Carries”

If I die tomorrow

I’d be alright because I believe that after we’re gone the spirit carries on

“Move on, be brave Don’t weep in my grave Because I am no longer here But please never let Your memory of me disappear”

Leave a Reply

