Makan Minuman yang Bikin Kenyang

Bismillaah.

Wow~ amazing. I wrote this post from my iPhone. Hahahaha! Sebenernya post kali ini adalah dalam rangka tes blogging dari handphone yang katanya canggih. 

Well, mumpung bisa, gue mau cerita hal langka. Hari ini tumben-tumbenan gue bisa merasakan kenyang hanya dengan menatap makanan. Langka banget jika dalam kondisi badan gue prima.

Jadi ceritanya gini. Tadi pagi dalam perjalanan menuju Jalan Wijaya, gue nyicipin drink2eat-nya cimory. Gue beli yang rasa strowberry. Pink gitu. Biar keliatan agak feminin walau gak ada hubungannya. Actually, itu adalah yogurt biasa. Cuma gede banget. Segede botol air mineral lah. Harga sebotolnya Rp 17.000. Masuk akal lah. 

Sedikit-sedikit minuman yang dimakan (?) itu dihabiskan. Sesampenyabdi Jalan Wijaya, gue pun menjalankan misi yang diemban.. 

Nah! Pas masuk jam makan siang, meeting pun selesai. Gue dan tim diskusi tempat makan siang. Muncullah 3 nama tempat. Karena kondisi lagi darurat militer, akhirnya gue dan tim mampir ke Soto Pak H. Sadi di daerah Pasar Santa situ. Pas makanan terhidang (ciee elaaah tehidang), gue pun masih merasa kenyang!! Kenyang meeeenn! Ka e eny a en ge! Ini bener-bener gak napsu (masaaaaa??). Kemanaaaa perginya gairah makan didakochan yang biasanya membara berapi-api. Gue bilang kenyang, padahal sepiring nasi dan semangkok soto sudah abis dilahap. Ini anomali!! Soalnya biasanya klo di Soto H. Sadi, nasinya nambah 1/2 lagi. Wkwkwkw.

Terus, munculah niar diet. Gue berencana minum Dring2Eat Cimory sebagai pengganti sarapan. Bedeuuuhhhh. Wong suggiiihhh. Haha. Eh, tapi abis liburan aja deh gueemulai rencana ini. Eh, tapi pulang liburan, pengen makan indomie goreng telor ceplok dulu. Hahaha! Kaaaan… Kaaaaan… Ntar aja deh.

Anyway, nih penampakan Drink2Eat. 

  Nama produk: Drink2Eat

Produsen: Cimory

Harga: Rp 17.000

Tersedia di Toko Cimory kesayangan Anda.

Leave a Reply

