DiariesKidz Garap Konsep Masjid Ramah Anak

Bismillaah

Anak adalah harta yang paling berharga bagi para orang tua. Kehadiran dan keceriaan mereka merupakan kebahagiaan tersendiri. Tapi apa yang lebih bahagia dibandingkan melihat anak-anak kita tumbuh menjadi anak yang soleh dan solehah? Mereka menjadi peneduh hati karena mulai mengenal tauhid, berbakti kepada orang tua, dan berakhlak mulia. Apa lagi, pendidikan agama dapat memberikan perlindungan dari perilaku yang bertentangan dengan agama. Bukan begitu, Bunda?

Nah! Salah satu cara untuk memberikan pendidikan agama sedari dini adalah mulai memperkenalkan masjid ke anak-anak. Tidak sedikit orang tua datang ke berbagai kajian sambil membawa anaknya. Mungkin karena tidak ada yang jaga anak di rumah. Tapi secara tidak sadar, anak mulai terbiasa ada di kajian. Masalahnya, sering kali anak hanya berlari-lari dan bermain. Malah kadang, orang tua menjadi tidak fokus mendengar ceramah. Bunda pernah mengalami hal tersebut?

Tapi tenang, Bunda. InsyaAllaah, Ahad tanggal 24 Mei 2015, DiariesKidz akan menggelar acara yang melibatkan orang tua dan anaknya lewat kajian keluarga “Anakku, Aku Adalah Superheromu“. Dalam acara ini, kami akan menyediakan tempat khusus buat anak-anak yang diisi dengan ceramah untuk anak, games, dan masih banyak lagi. Sedangkan orang tuanya akan mendengarkan ceramah di dalam mesjid tentang orang tua adalah superhero anak-anaknya, bukan Thor, bukan Captain America, bukan Hulk, tapi orang tuanya. Menyenangkan, bukan?

Makanya, datang yaaaaa ke acara DiariesKidz ahad besok. InsyaAllaah.

  

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s