Semburan Asoy Si Aerosol

Sudah dua kali, ternyata gue baru menyadari bahwa keringet dingin yang mengucur itu akibat gue yang menahan sakit. Ya! Sakit.

Assalamu’alaikum scoliofighter, dan semua yang membaca blog absurd gue. Kami hidup dengan keistimewaan, yaitu tulang belakang yang bengkok. Tulang belakang ya, bukan tulang rusuk. Gue adalah salah seorang dari scoliofighter yang mempunyai kurve 30° dengan kategori scoliosis lumbal. Dalam ilmu biologi, lumbal itu adalah tulang belakang bagian bawah. Pinggul sampai pinggang lah istilah kasarnya.

Beberapa bulan ke belakang, rasa pegal yang gue rasa itu sudah sampai tulang panggul. Kebayang dong, tulang yang statis itu. Diplintir gak bisa. Dan rasa sakit itu bikin gue keringet dingin saat taraweh karena nahan sakit. Gue gak bisa berdiri lama. Berdiri begitu doang, ku tak kuat. Tapi memang itu khas-nya scoliosis, pegal dan nyeri yang melanda. 

Nyokap yang berdiri di samping gue tetep santai karena gue santai. Paling kasih masukin, lurusin punggungnya. Satu hal yang membuat gue nyaman kalo lagi pegel adalah tidur di ubin. MasyaAllaah, rasanya punggung ini luruuuusssss. Nyeeess…

Gue pun menemukan solusi lain untuk bertahan beberapa saat yaitu dengan spray cidera yang biasa dipakai atlet. Ini dia penampakannya:

  
YB Aerosol. Spray semacam ini biasa dipakai sama para atlet ketika ototnya nyeri, sakit, cidera. Pernah liat pemain bola disemprot sesuatu? Ketahuilah bahwa itu bukan spray sembarang spray. Spray yang disembur itu sejenis spray yang ini. Mungkin harganya lebih mahal, biar maknyuussss dan efeknya dasyad lalala yeyeye.

Bagaimana cara pakainya? Gampang! Semprotkan saja YB Aerosol ke bagian yang terasa nyeri. Tadi sih gue semprotin ke tulang punggung dan tulang panggul yang terasa pegel. Pengennya nyemprotin ke hati yang nyeri, tap gue yakin gak akan ngaruh.
Aerosol ini rasanya dingiiin semriwing pas kena kulit. Biarkan cairan yang tersembur itu mengering. Jangan kena kain dulu biar meresap (maksud gue, tetap gulung baju atau celana kamu). Hmmm, paling cuma 30-45 detik. Setelah itu, kamu akan merasakan ada efek gemeritik asik di bagian yang terasa sakit. Nah! Selesai deh. Kamu bisa beraktivitas lagi. Rasa nyerinya berkurang sementara. Kalau efeknya hilang, yaaa nyerinya kerasa lagi. Tapi kan lumayan kalo pas nyeri dan harus melakukan sesuatu. Abis disemprotin, gue tetep stay di lantai keras nan lurus. Terus ketiduran karena enaaaaak.

Sebotol langsing YB Aerosol ini bisa kamu dapat seharga Rp 40ribuan saja.

Namun, scoliofighter harus tetap semangat. Kualitas hidup kita gak dipengaruhi oleh berapa derajat kurva yang kita punya. Ingat! Bahwa dengan sabar, sakit ini akan menghapus dosa. InsyaAllaah.  Nikmati aja rasa nyeri dan pegel. 

Well, sahur yuk. Nanti disambung lagi ya.

Leave a Reply

