Ngantuk TukTukTuk

Beberapa hari belakangan ini, entah kenapa rasa ngantuk suka menyerang ketika nyetir. Ngantuknya tuh gak bisa dikompromi. Kadang mah udah atuh merem aja, tapi posisi kaki tetep di pedal gas. Bahaya banget. Ternyata bakat bobo di parkiran-kalo-lagi-menunggu itu masih ada.

Malam ini, gue mengaku tidak kuat menahan ngantuk. Mungkin efek roadshow kondangan itu belom ilang. Jakarta-Bandung-Jakarta disambung Bekasi-Tangerang-Bekasi di keesokan harinya. Ah ngantuk lah pokoknya. Singkat cerita, parkiran Shell jadi tempat cihuy. Udah dua kali “mangkal” di sana dan bobo nyenyak. Biasanya mah bobonya di parkiran yang laen (cieee kepoooo. Parkiran kantor kok. Woles)

Entah mengapa oh mengapa. Begitu sampe rumah, mata langsung seger. Why oh why!!?? yasudahlah, mari kita cardio saja.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s