Berhias dan Cantik untuk Suami

“Etttt! Jangan sombong.. Saya aja jadi takut”
Hehe… Rasanya perlu bersiap diri sedari dini untuk menjadi cantik demi suami  nanti. Pasalnya, proses dari jelek jadi cantik itu memerlukan waktu yang gak singkat. Gak ada yang instant kecuali mahal dan malah gak sehat. Gue aja perlu sekitar 4-6 bulan untuk bisa bertransformasi seperti sekarang. Serius! Terus setelah kejadian tidak menyenangkan, gue mulai males lagi memperhatikan penampilan. Alesannya sih karena udah nyaris laku. Tapi untuk kali ini, gue rasa mikir dan menemukan, ternyata menjadi cantik dan berhias itu penting untuk menyenangkan hati suami. Lalu, apakah gue udah punya suami? In syaa Allaah, Allaah siapkan kok. Semua tertulis di lauhil mahfudz. Haha!

Gue menganggap ini sebagai investasi. Mungkin aja dalam waktu dekat, lelaki datang meminang. Ternyata, Islam memang agama yang super duper komplit. Segala hal diatur di dalamnya. Bahkan niiiihh bahkaaan.. Berhias dan mempercantik diri untuk suami juga diatur. Seorang isteri gak boleh ngeremehin kebersihan dirinya (ayo dida! mulai dirapihin coba kamarnya). Rapih, wangi, cantik bisa bikin cinta kasih suami terys bersemi kehidupan rumah tangga pasti akan terasa nikmat. Hisssyyyeedaaappp~

Seorang isteri ideal selalu nampak ceria, lemah lembut dan menyenangkan suami. Jika suami pulang ke rumah setelah seharian bekerja, maka istri harus jago tuh menghibur suami-yang-lagi-capek-nyari-duit-buat-bayarin-perawatan-kecantikan-dan-belanja-bulanan. Kalo suami ngeliat isteri cantik dan ceria menyambut kedatangannya, maka suami pasti seneng. Siapa sih yang gak mau suaminya seneng. Tapi tetep, segala sesuatunya tidak melewati batas syari’at.

Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Sebaik-baik isteri adalah yang menyenangkan jika engkau melihatnya, taat jika engkau menyuruhnya, serta menjaga dirinya dan hartamu di saat engkau pergi.” [HR Thabrani]

Gituuuu deeehhh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s