DiariesKidz

Coming Soon, DiariesKidzBismillah..

Tadaaaaaaa~! Alhamdulillah. Pengerjaan DiariesKidz edisi 1 sudah rampung. Tinggal menyusun printilan-printilan sebelum launching. Tulisan ini pasti dibaca sama pejabat dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta dan teman-temannya. Haha. Hallo Pah, mohon doa dan dukungannya ya, Pah.. ^^ … Terima kasih buat DiariesKidz’s crew yang banyyyaaak direpotin.

Eniweeeei, beberapa orang sempet nanya ke saya, apa sih DiariesKidz itu? Seperti tagline-nya, DiariesKidz adalah majalah islami anak masa kini. Kalimat tagline-nya bisa dimaknai majalah islami, anak masa kini ATAU majalah islami anak, masa kini. Haha. Terserah intepretasi temen-temen aja. Yang jelas, DiariesKidz akan menghadirkan bacaan yang mengkombinasikan unsur agama, hiburan, pengetahuan, dan kreativitas. Ciamik!

Kaya gimana sih majalahnya? Gini.. gini.. Coba bayangin ketika kamu kehausan di hari yang sangat panassss dan di depan kamu segelas jus jeruk dingin pake es batu. Gitu deh rasanya DiariesKidz. Semua halamannya full color. Setelah media untuk anak-anak perlahan lenyap, DiariesKidz hadir membawa keceriaan. InsyaAllaah. Segeeeerrrrr….

Di edisi pertama nih, ada rubrik tauhid yang bakal ngejelasin di mana sih Allah Ta’ala itu berada. Terus ada juga doa sebelum makan berbentuk poster keren. Jadi kamu bisa cetak ukuran apa aja, terus tempel deh. Design-nya yang kece badai bikin poster tentang doa sebelum makan selalu pengen dilirik. Mari kita buktikan sama-sama. Haha..

Yang gak kalah seru adalah rubrik serba-serbi. Ini rubrik favorit sayaaaaaaaa… Soalnya, di rubrik ini, kamu bisa mengetahui apa saja yang boleh dan tidak-boleh-dilakukan ketika makan. Penyajiannya seru banget karena dicontohkan dengan gambar. Modelnya aja Double L, duo kakak-adik yang gemesin banget (Makasih thesa, tooooss~!)

Ohiya, untuk konten yang agak serius, ada juga cerita tentang Bilal bin Rabah. Dia adalah muadzin pertama loh. Terus ada tulisan tentang minuman kesukaan Rasulullah Shalallahu’alaihi waSallam. Hmm, dan ada juga kisah Nabi Yunus ‘Alaihisalam. Agak serius sih. Namanya juga cerita. Hehe

Naaah! DiariesKidz pengen ada interaksi anak dan orang tua. So, di DiariesKidz juga ada resep masakan “Es Lolipop” dan membuat “Hiasan Pensil”. Jadi, anak-anak bisa mem-praktek-annya di rumah dibantu sama mamah-papahnya. Asyiiikk kaaan?

Dan maaasiih banyak lagi. Mau tau kan isi lengkapnya? Nantikan DiariesKidz edisi perdana, sebentar lagi. Terima kasssiiihhh.. Ohiya, jangan lupa follow Twitter kita di @DiariesKidz yaaaa.. Nanti kita kasih tau dimana kalau mau punya DiariesKidz.. Okeeeeh??

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s